Header Ads Widget

Bantu Supir Truk ini Mencari 50 juta untuk Pengobatan Sumsum Tulang Anaknya

Bantu Mulyati Sembuh Dari Anemia Aplastik


Karena kegagalan fungsi sumsum tulang belakang, badan Yati tidak bisa memproduksi sel darah baru. Perawatan intensif dan transfusi darah yang banyak adalah harapan dia untuk bertahan hidup..

***
Mulyati hidup dengan sumsum tulang belakang yang gagal menghasilkan sel darah. Kondisinya sudah sangat parah, ia pun bergantung pada transfusi darah untuk bertahan hidup. Jika sedang kumat, terjadi pendarahan di gusi dan mimisan yang mengucur deras.
Sudah 6 bulan ia terbaring lemah, karenanya ia tak bisa sekolah dan bertemu teman-temannya. Kini, seragamnya sudah longgar, badan Mulyati kurus kering dan mukanya pucat. Mulyati yang dulu aktif sekarang bisa kelelahan jika berjalan beberapa langkah.

Kondisi tubuh Mulyati sangat lemah, sering muncul memar di tubuhnya dan mudah infeksi jika ada luka. 
Keinginan Mulyati untuk kembali sekolah pun terancam tak terwujud tanpa adanya pengobatan. Biaya yang dibutuhkan sangat besar, keluarga harus mencari Rp 50jt untuk memberikan harapan anaknya sembuh.

Ayah Mulyati bekerja sebagai supir truk molen di Subang. Ia terpaksa menahan rindu melihat anaknya dan hanya bisa mendoakan dari jauh. Namun, penghasilannya hanya Rp 2jt sebulan, untuk makan saja sering tidak cukup.
Demi Mulyati ayahnya sudah berhutang ke perusahaan tempat ia bekerja hingga jutaan. Perhiasan ibu dan tabungan keluarga pun sudah ludes dijual. Kendati demikian uang yang diperoleh masih kurang.

Entah dari mana orang tua Mulyati bisa mendapat uang puluhan juta untuk menyelamatkan Mulyati. Di sisi lain, sang anak berjuang untuk bertahan dari hari ke hari tanpa kepastian untuk mendapat pertolongan..

Yuk #OrangBaik, bantu perjuangan Mulyati dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.
Terima kasih banyak, #OrangBaik!