Header Ads Widget

Lowongan Kerja Terbaru di PT KAO Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnVL-t3ELMYrCL-tPx5NzMYM_tnx8NhKx9gZ3sNBhnSm9ozwo1rwmCjcfn2Y3-q2iUVd8Txtob4QWfYJOrf6jEd1OgovnYOOXk7YrKzGMPZFGcaxOIMYEjqZ37cHibB-k0XPFa5JZscpY/s1600/Lowongan-Kerja-PT-KAO-Indonesia-Terbaru.jpgInfolokerku - Loker Lowongan Kerja Karir PT KAO Indonesia Terbaru - Pada bulan Oktober 2014 ini PT KAO Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi kalian minimal lulusan D3 Teknik. PT KAO Indonesia membutuhkan pegawai baru yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT KAO Indonesia sendiri berkaitan dengan bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods) di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki keinginan untuk bekerja di bidang produksi barang konsumsi bisa segera mendaftar di PT KAO Indonesia ini . Karena perusahaan PT KAO Indonesia yang memproduksi barang konsumsi ini sudah jelas sedang mencari tenaga kerja baru yang tujuannya adalah untuk menguatkan Laba Ekonomi Perusahaannya. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja PT KAO Indonesia Terbaru Oktober 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan Kerja PT KAO Indonesia Terbaru Oktober 2014 - PT KAO Indonesia adalah Sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods). Bidang Usaha PT KAO Indonesia ini di kelompokkan menjadi 3 bagian yaitu, Perawatan Kulit yang meliputi sabun perawatan wajah dan sabun mandi "BIORE", Perawatan Kesehatan berupa pembalut wanita "LAURIER" dan Produk kebutuhan rumah tangga berupa sabun cuci pakaian "ATTACK". Perusahaan PT KAO Indonesia berkantor pusat di Jl. MT. Haryono kav. 39 – 40 Jakarta 12770 Indonesia. Sedangkan alamat parbriknya berada di Jl. Jababeka VI/N-2, Kawasan Industri Cikarang, Jawa Barat. Saat ini PT KAO Indonesia telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Cirebon, Purwokerto, Denpasar, Lampung, Medan, Padang, Palembang dan Makassar.

Sejarah Terbentuknya PT KAO Indonesia adalah saat tahun 1985 KAO Corporation menggandeng PT DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd yang telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 : 50. Bersama PT. RODAMAS, KAO Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat. Pada tahun 1990, dibentuklah PT. DINOKAO INDONESIA yang memasarkan produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., dan di awal tahun 1997, PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd., bergabung dengan PT. DINOKAO INDONESIA menjadi PT. KAO INDONESIA.

Pada bulan Oktober 2014 ini PT KAO Indonesia membuka Lowongan Kerja Karir Terbaru bagi lulusan minimal D3 Teknik. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT KAO Indonesia itu sendiri agar layanan dan pelayanan PT KAO Indonesia terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan kesejahteraan bangsa Indonesia bisa terlaksana secara merata. Adapun Lowongan Kerja Terbaru Telkom University Oktober 2014 adalah PRODUCTION EXECUTIVE.

Posisi Lowongan Kerja PT KAO Indonesia Terbaru

  • PRODUCTION EXECUTIVE

Syarat Lowongan Kerja PT KAO Indonesia

  1. Pendidikan minimal D3 dari Jurusan Teknik Elektro / Teknik Mesin / Teknik Kimia
  2. Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar dengan syarat memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  3. Mampu berbahasa Inggris dengan baik dan mempunyai motivasi serta rasa percaya diri yang tinggi
  4. Penempatan Kerja PT KAO Indonesia Terbaru di Karawang / Cikarang.
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT KAO Indonesia Terbaru Oktober 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT KAO Indonesia kamu dan mendaftar VIA ONLINE dengan mengirimkan ke E-mail berikut : hrinfo@kao.co.id

Pedaftaran Paling Lambat pada : Jumat, 17 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan .