Header Ads Widget

Ibu Alisya fianne jane bersama pemerintah tangsel
Menuju 1 juta vendor untuk indonesia maju

Jakarta ILKD-INDONESIA
Semakin berkembang nya aplikasi MEMILES yg saat ini diminati masyarakat luas dari berbagai tingkatan ekonomi aplikasi yg berpihak ke rakyat kecil dan membangun masyarakat cerdas digital menurut ibu alisya  fianne janne salah satu head marketing memiles, bahwa kita akan masuk kedaerah daerah untuk menggerakan usaha kecil menengah agar bisa memberikan manfaat lebih untuk masyarakat sekitar.
Kali ini memiles menggandeng pemerintah tangerang selatan bersama bu alisya dan Dinas UKM Banten ikut serta wujudkan 1jutavendor memiles untuk indonesia maju ,harapannya masyarakat bisa dan mampu menghadapi MEA 2020 dengan begitu ada pemerataan tingkatan ekonomi yg di rasakan masyarakat.
Diskusi bersama agent memiles
Menurut bu alisya fianne jane kita akan terus bersinergi dgn pemerintah tidak hanya untuk daerah tangerang selatan tetapi untuk seluruh daerah di indonesia kita akan bersinergi memberikan yg terbaik untuk masyarakat.
Menurut managing director f suhanda program yang memiles lakukan itu memang betul kita akan merangsek ke semua pemerintah daerah untuk bekerja sama dengan ukm ukm
( asepmaolana)