Header Ads Widget

Sejenak melepas penat dengan kuliner Bandung

Bandung ILKD-INDONESIA.COM
Melepas lelah dari seluruh kepenatan dan kesibukan sehari hari adalah dengan berlibur, berlibur cara paling ampuh mengusir segala stress tingkat rendah sampai stress tingkat dewa.
Bandung adalah destinasi kota wisata paling favorit oleh sebagian kalangan tidak sedikit orang dari berbagai kota yang menyebut bandung adalah kota wisata, wisatanya jawa barat ya bandung kata salah seorang pedagang bubur ayam di perapatan lembang .
Tidak kalah boomingnya selain bandung kota segala wisata adalah wisata kulinernya yang bisa sangat memanjakan  perut kita kita semua.
Perjalanan saya kali ini berada di lembang salah satu kabupaten daerah bandung yg memang lembang memiliki terbanyak destinasi wisata karena dataran tinggi dan suasana alam yang alami.
"Siomay Bandung" kuliner ini berasal dari negeri seberang yg kemudian berkembang menjadi salah satu kuliner khas bandung yang sampai saat ini bnysk dinikmati wisatawan lokal yg melintas di daerah lembang bandung barat.
Menurut pemilik usaha siomay Bandung kang iyan ,dalam satu hari saya bisa memproduksi 2000 sampai 3000 biji siomay siap saji bahkan lebih unggahnya .kang iyan adalah pemilik beberapa kios kuliner serta beberapa gerobak dorong siomay bandung.sampai saat ini bahkan produksinya terus bertambah seiring permintaan pasar di berbagai kota di indonesia diantaranya jakarta, jogjakarta, bali dan bekasi .
Apa resep mempertahankan rasa tersebut kang tanya saya,? Cuma satu kata bos siomay ini yaitu olahan yang higienis takaran yang tepat dan jangan pernah mengurangi rasa karena lidah adalah langganan ,ujar nya.

Sambil saya mencicipi satu porsi siomay si akang pun memberikan no wa yang bisa dihubungi apabila ingin melakukan pemesanan in sha allah berapapun kita sanggup katanya.
Ryan supriatna 082117277202
Segelas kopi dan sepiring siomay sudah habis saat nya saya sudahi tulisan ini
Sampai jumpa di kota bandung sampai bertemu dengan kuliner Bandung(asepmaolana)