Header Ads Widget

Lowongan Kerja Supir/Driver SIM B1

DESKRIPSI PEKERJAAN

Kualifikasi :
  • SMU atau sederajat.
  • Usia max 30 tahun.
  • Memiliki SIM B1 aktif.
  • Menguasai rute Jakarta dan sekitarnya.
  • Dapat mengendarai kendaraan roda 4 dengan baik.
  • Memiliki kesehatan yang baik. Tidak mudah sakit.

LOKASI KERJA

Alamat

Jln Hayam Wuruk No 27 Jakpus 10120 (Seberang Gajah Mada Plaza. Satu gedung dengan Bank INA)

GAMBARAN PERUSAHAAN

Waktu Proses Lamaran

Lebih dari 2 minggu

Industri

Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Keras)

Nomor Telepon

3456650

Halaman Facebook Fans

https://www.facebook.com/HCM Galva

Ukuran Perusahaan

1001 - 2000 pekerja

Waktu Bekerja

Waktu regular, Senin - Jumat

Gaya Berpakaian

Bisnis (contoh: Kemeja)

Tunjangan

Kesehatan, Gigi, Parkir, Penglihatan, Pension

Bahasa yang Digunakan

Bahasa Indonesia

INFORMASI PERUSAHAAN

Galva Group is a leading supplier of electronic products which comprise primarily of public address system, professional audio-video system, telecommunication equipment, computer, personal computer peripherals equipment, security system and electronic components. We are involved in manufacturing, systems integration, trading and distribution activities.Our new line of business are in Hospitality and Food Packaging.
 
Galva's business in electronics is centered around the multimedia technology - the integration of sound, vision, data and telecommunication. We provide solutions to radio and television broadcasters, telecommunications operators, construction companies, hotel and building operators, schools and universities, banks, medical practitioners, government departments, private enterprises and the entertainment industries.
 
Galva maintains a network of distributors, dealers and value-added resellers in most major cities throughout Indonesia and the ASEAN region.
 
Regardless of the products we've delivered and the services we've provided in our history, Galva has always been known for the integrity and expertise of its employees.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?

  • Masuk dalam daftar TOP 50 Living Legend Company di Majalah SWA.
  • PT GALVA adalah perusahaan yang sudah berdiri dari tahun 1946 di Indonesia dan sudah menjalani proses pahit getir perekonomian dan perpolitikan Indonesia , namun tetap berdiri kokoh dan terus berkembang. Kami adalah salah satu perusahaan IT/Elektronika terlama dan terbesar di Indonesia.
  • Kami mengembangkan sistem penggajian yang menarik, yang bisa membuat karyawan kami menerima rata-rata gaji setahun 14 – 20 kali gaji pokok per tahun.Gaji tambahan tersebut diberikan sesuai dengan prestasi karyawan. Semakin baik prestasi, maka akan semakin besar yang diterima.
  • Fasilitas kesehatan rawat jalan dan rawat inap yang menarik dan dikelola sendiri secara profesional. Tidak menggunakan pihak ketiga sehingga proses klaim tidak rumit.
  • Jenjang karier dan kesempatan yang selalu terbuka seiring pertumbuhan perkembangan perusahaan. Perusahaan kami adalah flat organization, sehingga jenjang karier tidak rumit dan tidak ditentukan dari senioritas.
  • Memegang product brand ternama dan bermutu di dunia. Yaitu TOA, Acer, Sony, Samsung, Lenovo, Aiphone, BenQ, Lexmark, Viewsonic, Sennheiser, GTC, HP, 4eyes, Orient Packaging dan GAIA Hotel and Resorts.
  • Perusahaan yang terus memperbaharui, beradaptasi dan berkembang terus. Kami terus menambah jumlah kantor perwakilan baru di seluruh Indonesia.
  • Cuti bersama pada hari-hari besar keagamaan atau nasional yang tidak dipotong dari cuti pribadi karyawan. Jumlah cuti bersama sebanyak 12 hari per tahun dan diumumkan dalam Kalender Kerja setiap awal tahun.
  • Suasana kerja yang kekeluargaan dan penuh ramah tamah. Karyawan yang baru bergabung akan dibimbing oleh karyawan lain yang sudah menguasai pekerjaannya terlebih dahulu.

 

Tutup pada 02-December-2017