Header Ads Widget

Lowongan Kerja di Tegal Terbaru Agustus 2014 – PT SAS Kreasindo Utama

Info Lowongan Kerja Tegal Terbaru Agustus 2014 – PT SAS Kreasindo Utama – Kali ini admin infolokerku akan meyampaikan satu loker untuk daerah Tegal. Inilah peluang anda untuk mendapatkan pekerjaan yang bisa jadi cocok dengan minat dan bakat anda. Sebuah perusahaan furniture yang ada di kota tersebut sedang mencari kandidat karyawan yang berkualitas. Ikuti Info Lowongan Kerja Tegal Terbaru Agustus 2014 – PT SAS Kreasindo Utama selengkapnya berikut ini.


PT. SAS Kreasindo Utama

PPIC Staff
Kualifikasi:
  1. Male, max 30
  2. S1 (technical background)
  3. Willing to work in Tegal
  4. Extrovert and willing to work in field as well
  5. Strong leadership and good communication skills
  6. Fluent english speaking
  7. Computer Literate (emails, excel skills neeed)
  8. Supply chain/logistic, or production planing experience will be an advantage
Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan furniture terkemuka di negeri ini. Produk-produknya sudah tersebar ke seluruh penjuru, tidak hanya di Indonesia tapi juga di manca negara. Ada sekitar seribu karyawan yang mendukung perusahaan tersebut untuk terus berkembang.
Bila anda merasa tertantang untuk menempati posisi yang ditawarkan di atas, segera kirim surat lamaran, CV, dan pas foto terbaru anda ke alamat:

Jl. Raya Maribaya KM. 10,5 Kramat – Tegal (Pantura)

Anda juga bisa mengirimkan lamaran via email ke:

hrd@ptsasindo.com

Sekian saja yang bisa kami bagikan tentang Info Lowongan Kerja Tegal Terbaru Agustus 2014 – PT SAS Kreasindo Utama. Kami berharap info loker ini berguna bagi anda. Terus kunjungi situs ini untuk mengetahui peluang kerja terbaru di berbagai daerah di Indonesia. Terima kasih telah berkunjung. Semoga sukses selalu!